Poem (Puisi) – Special for Someone in love Kebisuanmu

Oleh Anita

Aku menyukai kebisuanmu

Saat kau bicara dalam jarak yang tak terjangkau oleh mataku

Seperti saat kau memejamkan mata menikmati alunan udara

Seperti senyum yang selalu kau sembunyikan dari dunia

Aku menyukai kebisuanmu

Yang bicara segalanya lewat tatapan matamu yang dalam dan tenang

Yang mampu membuat jantungku berdebar dalam sesaknya rasa

Sehingga aku ingin berenang dan tenggelam di dalamnya

Aku menyukai kebisuanmu

Dan segala apapun tentangmu

Andai saja aku bisa agar kau tahu selama ini

Bahwa aku pun punya kebisuanku sendiri

Untukmu

Published by anitakristinasari

A wife - a mother - a moslem - agen dakwah Born in Tuban, August 1978. Student of SDN Tambakboyo 1, SMPN 3 Tuban, SMUN 1 Tuban, ITS Surabaya at Mechanical Engineering. Now mother of 2 kids.

Leave a comment